Kamis, 13 Agustus 2015

Belajar Sedekah Dari Siswa SMAN 1 Mayong

Foto Penerimaan buku tulis dari PANDIKAR dan OSIS SMANEMA

Jepara Satu Buku -  Salut untuk adik-adik kita dari PRADANA PUTRI PANDIKAR dan OSIS SMANEMA, rasa kepedulian mereka patut kita acungi jempol, betapa tidak... pada tanggal 13 Agustus 2015 kemarin bertepatan dengan acara Kegiatan Persami dan PTA ( Penerimaan Tamu Ambalan ) yang di adakan di SMAN 1 Mayong, mereka secara bersama-sama mengumpulkan buku tulis untuk disalurkan melalui kami Tim Relawan Jepara Satu Buku yang nantinya akan kita bagikan kepada siswa siswi yang kurang mampu di pelosok Kab. Jepara. 

Penyerahan oleh Ketua OSIS

Penyerahan Oleh Ketua Pramuka



Kami yang sebelumnya mendapat kabar tentang donasi buku tersebut dari mbak Evita ( salah satu Relawan Tim Jepara Satu Buku ) langsung menuju ke SMAN 1 Mayong dan menemui PRADANA PUTRI PANDIKAR PANDIKAR Zuliana dan Ketua OSIS SMANEMA Masfufah di SMAN 1 Mayong. Dan luar biasa kami mendapatkan donasi sebanyak 620 eks Buku Tulis, Rasa senang dan haru setelah kami menerima bantuan tersebut, luar biasa, salut untuk adik-adik kita disana. diluar sana banyak anak-anak seusia mereka yang hanya suka hura-hura akan tetapi hari ini kita mendapatkan pelajaran yang sangat berharga dari mereka, mereka rela menyisihkan uang jajan mereka untuk dibelikan buku tulis dan akan diberikan kepada teman-teman mereka yang masih banyak kekurangan diluar sana.

Semoga adik-adik kita SMANEMA bisa menjadi inspirasi buat adik-adik kita yang lain untuk bisa berbagi dengan mereka yang membutuhkan.. aminnn..

Bagi yang ingin ikut sedekah buku melalui kami seperti
PANDIKAR dan OSIS SMANEMA silahkan hub. 082227575889 nanti kami akan mengambil buku sedekahnya...semoga

Salam Jepara Satu Buku



0 komentar:

Posting Komentar