Rabu, 12 Agustus 2015

Distribusi Buku Ke MI Lebak dan MI Pecangaan

MI. Hidayatul Husna Pecangaan


JEPARA SATU BUKU – Alhamdulillah kemarin pada tanggal 9 Agustus 2015 kami tim relawan  JEPARA SATU BUKU telah berhasil dengan sukses membagikan buku tulis kepada siswa siswi di dua Kecamatan yaitu Kecamatan Pakisaji di  MI. Tarbiyatul Ulum 2 Bulungan sebanyak 50 anak, MI. Matholibul Ulum 2 Lebak sebanyak 50 anak  dan Kecamatan Pecangaan di MI. Hidayatul Husna Pecangaan sebanyak 45 anak.

MI. Matholibul Ulum 2 Lebak
MI. Tarbiyatul Ulum 2 Bulungan


Selalu ada kejadian aneh, lucu dan menggemaskan saat dalam pembagian buku,  ada yang susah di atur,  ada juga yang sudah di kasih tau untuk yang tinggi berdiri dibelakang tetapi saat difoto dia berlari dan tidak mau berdiri di belakang dengan alasan nanti gambarnya tidak kelihatan, ada juga yang minta ganti buku dengan alasan gambar bukunya tidak pas dengan selera mereka....hhmmmm.... sungguh sangat menggemaskan tingkah laku mereka. Walau demikian mereka adalah aset bangsa yang harus kita perjuangkan hak-hak mereka agar  bisa terus bersekolah demi kemajuan bangsa kita kedepan, jangan karena alasan orang tua tidak mampu lantas mereka putus sekolah.  Disini kami Tim Relawan JEPARA SATU BUKU  selalu ada dan akan selalu mencari mereka para hati DERMAWAN  untuk ikut berpartisipasi dan mau dengan ikhlas menyumbangkan sedikit rejekinya untuk dibelikan buku tulis dan peralatan sekolah lainnya untuk kami bagikan kepada mereka, siswa siswi yang masih duduk di bangku sekolah agar mereka bisa terus bersekolah demi masa depan yang lebih baik.
Hari ini kita datang hanya dengan membawa satu pak buku tulis dan satu alat tulis untuk kalian, Insya Allah suatu hari nanti jika masih diberikan kesempatan, dan ada banyak donatur yang bersedekah kepada kami, kami akan datang kembali dengan membarikan semua kebutuhan sekolah untuk adik-adik semua. Amiinnnn....  

Maka dari itu kami tim Relawan Jepara Satu Buku mengajak anda dari semua kalangan untuk ikut berpartisipasi bengan cara menyumbangkan min 1 buku tulis atau peralatan sekolah setiap bulannya, semua sedekah dari anda yang sudah terkumpul akan kami bagikan kepada mereka yang membutuhkan.


Salam Jepara Satu Buku 

0 komentar:

Posting Komentar