Senin, 22 Juni 2015

Ada Yang aneh Ketika Distribusi Buku Perdana Ke SDN Somosari



Pada tanggal 19 Maret 2015 Tim relawan JEPARA SATU BUKU telah melakukan pendistribusian buku tulis untuk pertama kalinya ke SDN 3 Somosari Kec. Batealit dan SDN 4 Somosari Kec. Batealit - Jepara, 100 siswa yang saat itu terbantu untuk SDN 3 dan SDN 4 Somosari. 

Perjalanan yang berliku, jalanan yang rusak, tanjakan dan tikungan yang tajam tak menyurutkan niat mereka untuk menyampaikan amanah dari para donatur JEPARA SATU BUKU, namun rasa capek dan rasa was-was karena jalanan yang cukup melelahkan akhirnya terbayar dengan keramah tamahan siswa siswi di SDN tersebut. "Dengan melihat mereka tersenyum itu sudah menjadi anugerah tersendiri buat kami" ujar salah seorang dari Tim relawan Jepara Satu Buku. 

Sekilas tak ada yang aneh dengan kegiatan distribusi buku tersebut tetapi jika kita melihat di gambar anak yang di dalam lingkaran sepertinya ada yang janggal, perhatikan seragam dia. Kenapa tidak pakai seragam seperti yang lain? itulah yang jadi pertanyaan tim Jepara Satu Buku yang sampai saat ini belum terjawab. Semoga tim relawan Jepara Satu Buku cepat mendapat jawaban dan jika memang anak ini tidak mempunyai seragam bisa segera di bantu. 

"Maka dari itu kami tim relawan Jepara Satu Buku mengharap dengan sangat kepada para donatur yang dari kab. Jepara maupun yang dari luar kab. Jepara untuk ikut berpartisipasi aktif dan ikut menyisihkan sedikit rejekinya melalui kami untuk kami bagikan kepada siswa siswi yang kurang mampu agar kebutuhan sekolahnya bisa terpenuhi" kata ketua panitia gerakan amal Jepara Satu Buku. 

By. JEPARA SATU BUKU


0 komentar:

Posting Komentar