Minggu, 05 Juli 2015

Air Terjun Banyu Anjlok Desa Somosari Batealit-Jepara



#JEPARASATUBUKU


Jepara itu indah lur....jangan dirumah terusssss, itulah ungkapan yang tepat jika kamu mengaku orang Jepara tapi tidak tahu tentang tempat-tempat yang sangat istimewa di Jepara. Tanggal 26 Maret 2015 kami tim relawan JEPARA SATU BUKU, menuju ke desa Somosari untuk memberikan bantuan buku tulis kepada siswa-siswi yang kurang mampu di SDN 3 dan 4 desa Somosari. Kali ini SDN tersebut yang menjadi incaran kami karena menurut laporan dari korwil JEPARA SATU BUKU Kec. Batealit, siswa disana banyak yang harus kita bantu. 

Distribusi Buku ke SDN 3 Somosari


Menurut salah satu temen kami di desa ini ternyata mempunyai tempat wisata air terjun yang sangat indah. Setelah kita selesai acara pembagian buku, kami bersama Tim Relawan Jepara Satu Buku segera bergegas menuju air terjun yang di maksud. Wow...!!! itulah kata-kata yang pertama kali kami ucapkan ketika melihat  Air Terjun Banyu Ajlok, di desa Somosari, dukuh Kedawung Kec. Batealit Kab. Jepara. 

Distribusi Buku ke SDN 4 Somosari


Untuk sampai ke Air Terjuna Banyu Anjlok kami harus berjalan kaki melewati perbukitan dan sawah-sawah, karena tempat tersebut belum ada akses untuk dilewati kendaraan roda dua maupun roda empat. " Memang cukup melelahkan sih... tapi semua itu hilang dengan sekejap setelah melihat pemandangan yang begitu indah dengan panorama alam yang masih perawan seperti ini " Ujar salah satu kami yang ikut dalam perjalanan kali ini. 

Untuk itu Air Terjun Banyu Anjlok desa Somosari sangat lah cocok untuk anda yang senang melancong mencari hal-hal baru di kota Jepara dan masih banyak lagi tempat-tempat di Jepara yang tak kalah asiknya dengan Air Terjun Banyu Anjlok. 

Semoga Tempat wisata ini bisa menjadi referensi untuk anda untuk mengisi saat-saat liburan seperti sekarang ini. 

atau 

Silahkan bagi anda yang mau ikut berpartisipasi bersedekah buku tulis dan peralatan lainnya bisa menghubungi kami di 082227575889, buku atau alat sekolah yang kami terima akan kami sumbangkan untuk siswa siswi yang kurang mampu  di daerah pelosok kab. Jepara dan sekitarnya.

Di JEPARA SATU BUKU kita bisa merasakan indahnya berbagi untuk mereka yang membutuhkan dan indahnya alam kota Jepara.

Salam JEPARA SATU BUKU.

0 komentar:

Posting Komentar