Jumat, 26 Juni 2015

Keunikan dan Arti dari Kaos JEPARA SATU BUKU



T-SHIRT KEBANGGAN JEPARA SATU BUKU
#JEPARASATUBUKU


Semua Tim Relawan JEPARA SATU BUKU patut bersyukur dan berterima kasih kepada mas Danang Ario Baskoro. Karena beliaulah kita (Relawan Jepara Satu Buku) sekarang telah memiliki seragam kebanggan yang selalu kita pakai untuk acara pertemuan atau untuk acara pendistribusian buku hasil sedekah dari para donatur. Selain itu T-shirt tersebut sebagai simbol kekeluargaan dan kebersamaan bagi sesama relawan. 


T-shirt tersebut juga memiliki makna tersendiri, dari warna, logo sampai tulisan yang ada di belakang t-shirt, disini kami akan mengulas keunikan dan makna dari T-shirt kebanggan Jepara satu Buku. 



Logo nomer 1. 




Ket :


Ini adalah Logo Komunitas Slims Jepara, komunitas ini berdiri sekitar satu tahun yang lalu, dengan beranggotakan seluruh pengelola perpustakaan sekolah di seluruh kabupaten Jepara saat ini komunitas ini bernaung dibawah Perpustakaan Daerah Kabupaten Jepara. Dalam rapat perdana Jepara Satu Buku komunitas ini siap membantu mencari donatur untuk sedekah melalui Jepara Satu Buku,  



Logo nomer 2. 

Ket. 


Ini adalah Logo Ikatan Pustakawan Indonesia. Tidak jauh berbeda dengan Komunitas Slims Jepara yang anggotanya adalah semua pengelola perpustakaan, namun Ikatan Pustakawan Indonesia bernaung di Perpustakaan Nasional. Semua annggotanya juga siap untuk membantu Kegiatan Amal Jepara Satu Buku dalam mencari donatur untuk bersedekah Buku Tulis atau peralatan Sekolah lainnya Melalui Jepara Satu Buku.



Logo Nomer 3.

Ket. 

JEPARA SATU BUKU, kata ini kami pilih karena tujuan kami ingin mempersatukan semua perbedaan dan bersatu dalam kegiatan sosial dalam meringankan beban putra putri mereka dalam meraih cita-cita setinggi mungkin, kami tidak ingin generasi bangsa ini putus sekolah khususnya wilayah Jepara yang ' kekurangan ' hanya gara-gara harga peralatan sekolah yang harganya semakin mahal.




Warna 


Ket. 

Sering kali kita melihat anak yang putus sekolah, sering kali kita lihat anak kecil yang sudah membantu orang tuanya bekerja, ke sekolah pakai sendal, dan sebagainya. Maka dari itu warna hitam mewakili begitu kelamnya pendidikan di Indonesia bagi mereka yang kurang mampu. 

Untuk itu kami mengajak anda semua untuk ikut bergabung dan berbagi dalam Kegiatan Amal JEPARA SATU BUKU, buku tulis dan peralatan sekolah yang telah terkumpul akan kami sumbangkan ke siswa siswi yang kurang mampu di wilayah pelosok Kab. Jepara dan sekitarnya dan semoga bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan. 


Salam JEPARA SATU BUKU

by. JEPARA SATU BUKU

0 komentar:

Posting Komentar