Kamis, 25 Juni 2015

Siswa Ini Nangis Di Bawah Meja Saat Menerima Sumbangan Buku Tulis

Jepara Satu Buku di SDN Kalianyar
Sekilas memang tidak ada yang aneh dalam ruangan ini, tapi coba perhatikan yang di tunjuk tanda panah kuning itu !!!. Dia adalah siswa kelas 3 di SDN Kalianyar yang ketakutan melihat kedatangan Tim Relawan JEPARA SATU BUKU. Dia mengira bahwa kita adalah petugas dari kesehatan yang akan memberikan imunisasi campak makanya dia menangis dan lari bersembunyi  di bawah meja. 

Salah satu temen kami berusaha membujuk dan berusaha memberi penjelasan kepada siswa tersebut agar mau ikut bergabung bersama temannya bergiliran mendapatkan sumbangan buku tulis dan alat tulis tapi usaha kami tidak membuahkan hasil. 

Akhirnya kami dan salah satu ibu guru mempunyai inisiatif untuk memberikan buku tulis ke siswa tersebut dengan keadaan dia dibawah meja. dan akhirnya setelah dia mendapatkan buku siswa tersebut berhenti dan tidak menangis dan mau keluar untuk bergabung dengan teman-temannya dan berfoto bersama. 



Itulah kejadian unik dan lucu ketika kami mendistribusikan ke siswa siswi SDN Kalianyar. untuk itu tidak henti-hentinya kami berharap kepada Bapak, Ibu, Adik, Kakak dan semuanya dari semua kalangan untuk ikut berpartisipasi aktif memberikan sedekah BUKU TULIS dan ALAT SEKOLAH LAINNYA melalui kami, Buku Tulis dan Alat Sekolah akan kami sumbangkan kepada siswa siswi yang kurang beruntung di wilayah pelosok Kab. Jepara. 

Salam Jepara Satu Buku



0 komentar:

Posting Komentar