Rabu, 24 Juni 2015

Belajar bersedekah Dari SDN MANTINGAN 1


#JEPARASATUBUKU


Syukur Alhamdulillah dan terima kasih yang tak terhinggga kami sampaikan kepada siswa siswi SDN MANTINGAN 1, kali ini kita belajar dari mereka tentang arti memberi dan berbagi untuk sesama. Meskipun masih anak-anak mereka rela menyisihkan uang jajannya untuk dibelikan buku dan di sedekahkan untuk teman-temannya yang kurang beruntung melalui kami Tim Relawan Jepara Satu Buku.

Mereka tahu bahwa di luar sana masih ada ratusan bahkan ribuan siswa kurang beruntung dan membutuhkan uluran tangan dari mereka, sehinga mereka mempunyai inisiatif untuk bersedakah buku tulis melalui kami JEPARA SATU BUKU. 



Terima kasih untuk adik-adik SDN MANTINGAN 1 yang telah bersedekah buku tulis melalui kami, amanah adik-adik semua pasti kami sampaikan untuk teman-teman kalian yang benar-benar membutuhkan agar mereka bisa tersenyum seperti kalian dan bisa terus bersekolah untuk menggapai semua impian mereka. Semoga  SDN Mantingan 1 senantiasa mendapatkan kemudahan dalam proses belajar mengejar, prestasi meningkat serta sehat wal afiat.

Dan juga kami sampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk bapak ibu guru, staf SDN Mantingan 1 dan Terimakasih untuk ibu Lilik Isrofi atas SMS nya sehingga saya bisa datang pagi ini untuk menjemput donasinya (14 pack buku). 



Semoga SDN MANTINGAN 1 bisa memberi inspirasi kepada sekolah lain untuk ikut partisipasi menyumbang buku tulis untuk siswa siswi yang kurang beruntung di wilayah pelosok Kabupaten Jepara, Amin....Amin....

by. Nor Rokhim

0 komentar:

Posting Komentar